Beranda News Cegah Corona, Polsek Panyileukan dan Polsek Sukasari Gelar Operasi Yustitusi dan Louncing KTL

Cegah Corona, Polsek Panyileukan dan Polsek Sukasari Gelar Operasi Yustitusi dan Louncing KTL

0
Cegah Corona, Polsek Panyileukan dan Polsek Sukasari Gelar Operasi Yustitusi dan Louncing KTL

Bandung,IndoChannel – Personil gabungan Polsek Panyileukan, Koramil, dan Pol PP Kecamatan Panyileukan secara mobile melakukan inspeks mendadak (Sidak) penertiban protokol kesehatan di wilayah Panyileukan dan Cibiru.

Penindakan dilakukan secara terus menerus di berikan terhadap pelanggar protokol kesehatan agar memberikan efek jera, dan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Upaya himbauan dilakukan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno mengatakan kegiatan tersebut merujuk dari Inpres No 6 Tahun 2020 tersebut, Polri, TNI dan jajaran pemerintah daerah dapat mengambil langkah-langkah yang diperlukan sesuai tugas dan fungsinya dalam menjamin kepastian hukum untuk memperkuat upaya dan meningkatkan efektivitas penanganan Covid-19 di seluruh daerah di Indonesia, sekaligus menetapkan sanksi bagi pelanggar dimana sanksi dapat disesuaikan dengan kearifan lokal masing-masing daerah.

“Operasi Yustisi Gabungan dalam rangka melaksanakan Pendisiplinan pemakaian masker dan Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah Panyileukan,” ungkapnya.

Sementara itu, dilokasi yang beberbeda, upaya menekan penyebaran Covid 19, Polsek Sukasari mengajak kelompok Seniman Sukarasa untuk bergabung ke dalam Komunitas Tohaga Lodaya.

Kapolsek Sukasari, Kompol Muhammad Darmawan mengatakan para seniman akan membantu mensosialisasikan dan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid 19.

“Mereka siap terlibat mensosialisasikan 3 M,” tutupnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here