28.1 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaHeadlineTidak Becus Tangani Covid-19, Wakapolri Ancam Bakal Copot, Kapolsek, Kapolres Hingga Kapolda

Tidak Becus Tangani Covid-19, Wakapolri Ancam Bakal Copot, Kapolsek, Kapolres Hingga Kapolda

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Perkembangan kasus Covid – 19 di Indonesia terus meningkat, untuk itu Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pranomo meminta seluruh jajaran tidak main-main melaksanakan penegakan dan mendekung penuh penanganan covid-19.

“Kami meminta agar seluruhnya terlibat mendukung kebijakan pemerintah percepat dalam rangka pemulihan ekonomi nasional,” katanya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (11/9/2020).

- Advertisement -

Gatot juga meminta, para kapolsek, kapolres hingga kapolda serius mendukung kebijakan pemerintah, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Para kapolsek, kapolres dan kapolda laksana tugas ini yang serius, tidak ada main-main, jangan ada kata jenuh dalam melaksanakan kegiatan dan kebijakan ini, jika ada yang tidak serius, saya katakan kita ganti saja, kapolres atau kapolda nya. kita ingin kegiatan ini dilaksanakan secara serius,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Kasus corona di Indonesia pada Kais 10 September kemarin sudah mencapai 207 203 terkomfirmasi positif, dengan angka kesembuhan 147 510 dan jumlah kematian 8 456 orang.

Adapun di Jawa Barat, kasus terkomfirmasi corona mencapai 13.668 kasus, dengan tingkat kesembuhan mencapai 6.875 orang dan jumlah kematian 286 orang.

Baca juga :

Hiiii….”Hantu Penunggu Gedung Asia Afrika” Bantu Pak Polisi Sosialisasikan 3 M

Untuk diketahui, Polsek Sumur Bandung dan Polsek Cidadap berinisiatif merangkul berbagai komunitas yang ada di Wilayah Hukum Polsek Sumur Bandung dan Polsek Cidadap.

Komunitas masyrakat tersebut nantinya akan dijadikan garda terdepan untuk mensosialisasikan 3 M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) hal tersebut salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Latest news

Related news

- Advertisement -