31.1 C
Jakarta
Rabu, 24 Juli 2024
BerandaShowbizSelamat Ulang Tahun Nastusha Olivia Alinskie!

Selamat Ulang Tahun Nastusha Olivia Alinskie!

- Advertisement -

Bandung, indochannel.id – Tepat 4 tahun yang lalu, tanggal 9 September 2016 pasangan selebritis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Wijaya dikaruniai anak perempuan cantik bernama Nastusha Olivia Alinskie.

“4 tahun yang lalu jam segini kami lagi bersiap siap untuk menantikan kelahiran kamu anak pertamaku,” tulis Chelsea dalam akun instagram miliknya.

- Advertisement -

Chelsea mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran Nastusha ditengah-tengah kebahagiaannya bersama sang suami, Glenn.

“Terimakasih Nastusha telah mengajarkan kami apa arti cinta tanpa batas yg sesungguhnya, mengajarkan kami menjadi orangtua walau kami pun tidak sempurna,” ungkap Chelsea dengan rasa haru.

“memberikan kami banyak semangat dan cinta dikala kami hampir putus asa, dan menjadikan kami bangga sebagai orangtuamu,” tambah wanita yang bergabung dengan grup BBB ini.

Diusianya yang genap 4 tahun, Nastusha tumbuh semakin pintar, cantik dan juga menggemaskan.

Dan tak perlu menunggu waktu lama, Nastusha akan segera menjadi seorang kakak. Ya, kini Chelsea tengah mengandung anak keduanya dari Glenn Alinskie dan usia kandungannya telah memasuki 8 bulan.

“(Pssstt sebentar lagii akhirnya kamu bukan menjadi anak satu-satunya tp kamu akan menjadi kakak buat adikmu), I love you so much @nastusha.olivia.alinskie,” tutup Chelsea.

 

Latest news

Related news

- Advertisement -