28.1 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaHeadlinePolrestabes Bandung Olah TKP di Lokasi Sri Mulyani Dibegal

Polrestabes Bandung Olah TKP di Lokasi Sri Mulyani Dibegal

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.id – Polrestabes Bandung mengaku belum menemukan titik terang aksi kawanan begal yang merampas sepeda motor seorang ibu rumah tangga, Sri Mulyani di Jalan Terusan Jakarta, Antapani, Bandung. Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

“Pelaku belum tertangkap dan masih dalam lidik,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Galih kepada IndoChannel.id, Selasa (1/9/2020).

- Advertisement -

Galih menuturkan pihaknya belum bisa memastikan aksi kawanan begal sama kelompok begal yang menimpa seorang pemuda, Yuda Nanda Prawira di Jalan Babakan Ciparay, Bandung. Yuda mengalami luka sabetan cerulit di bagian muka dan leher.

Hingga saat ini, pihaknya terus melakukan pemyelidikan kejadian yang terajdi di Jalan Terusan Jakarta. “Kami sudah terima laporannya, kami juga telah melaksanakan olah TKP di lokasi,” tutupnya.

Untuk diketahui, Sri Mulyani bernasib sial, saat dirinya hendak berangkat ke pasar, namun ditengah jalan Sri Mulyani dihadang oleh komplotan begal bengis.

Begal yang dipersenjatai dengan sebilah golok, tidak segan-segan akan menebas korbang jika keinginannya tidak diikuti. saat itu kawanan begal meminta Sri menyerahkan seluruh hartanya, seperti tas berisi uang dan sepeda motor matic kesayanagnya.

Sri tidak rela jika hartanya digondol para pelaku begal, Sri berupaya melawan, namun kekuatan tidak imbang, sehinnga Sri jatuh terkapar saat dirinya mempertahankan tasnya. meskipun tasnya berhasil dipertahankan, motor matic berhasil dibawa kabur.

Sementara itu, di lokasi lainnya, di Babakan Ciparay, aksi kekerasan di jalanan terjadi, kali ini menimpa seorang pemuda Yuda, yang saat itu hendak pulang dari rumah orang tuanya. Yuda mendapatkan sabetan cerulit dibagian muka dan leher. Yuda juga harus rela motornya diambil komplotan begal.

Latest news

Related news

- Advertisement -