27.8 C
Jakarta
Rabu, 22 September 2021
BerandaFinanceSelamatkan Perekonomian Nasional ke Jurang Resesi, Kunjungi Warung Nanan Segera

Selamatkan Perekonomian Nasional ke Jurang Resesi, Kunjungi Warung Nanan Segera

- Advertisement -

Bandung, IndoChannel.Id – Pertumbuhan ekonomi Indonesia diperkirakan akan sulit pulih, mengingat kasus penularan covid-19 terus meningkat setiap harinya. Pertumbuhan ekonomi pada kuartal III-2020 juga diproyeksikan akan tumbuh negatif, yang artinya Indonesia akan masuk ke jurang resesi.

CEO Warung Nanan, Yolanda Canigia memiliki cara sendiri untuk menstabilkan perekonomian di lingkungan keluarganya. dirinya mengaku dengan melakukan “Gerakan Emak-emak Bangkit Ekonomi” melaunching usaha mitra reseller.

- Advertisement -

“Kami sadar betul dengan dampak virus corona, kebutuhan semakin meningkat namun pemasukan kian berkurang,” katanya kepada IndoChannel.id

Yolanda mengaku dengan bergabung di salah satu mitra usaha reseller, dirinya tidak perlu memikirkan modal yang besar, dan yang terpenting tidak meninggalkan perannya sebagai ibu rumah tangga.

“Kalau untung Alhamdulillah, modal juga tidak perlu gede-geda, ga usah nyetok atau paking apalgi ngirim, saya juga bisa sambil masak, momong anak,” ujarnya.

Ibu dua anak ini menuturkan, produk yang dijual Warung Nanan beraneka ragam, mulai permainana edukatif anak, baju, kecantikan, herbal hingga makanan.

“kami menjual berbagai produk, kualitas dan harga bersaing, boleh diadu,” tuturnya,

Yolanda melanjutkan, dengan berbinis menjadi mitra reseller dianggap mengambil peran membantu pemerintah membangkitkan perekonomian nasional.

“Mudah-mudah ini dapat membantu,” tutupnya.

Bagi yang mau order di warung nanan bisa kunjungi disini:

https://wa.me/message/N3NKLRTMKPODA1

atau :

https://warungnanan.warungumat.com/

Latest news

Related news

- Advertisement -