28.1 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaShowbizMenanti Sang Buah Hati, Citra Kirana Makin Deg-Degan

Menanti Sang Buah Hati, Citra Kirana Makin Deg-Degan

- Advertisement -

Bandung, indochannel.id – Memiliki Buah Hati memang telah menjadi dambaan setiap pasangan suami istri. Begitu pula yang dirasakan oleh pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Adhitya, pasalnya hanya tinggal menghitung hari, si bayi mungil akan segera lahir ke dunia.

Dalam akun instagramnya, Citra Kirana membagikan kisah tentang kehamilan dan persalinannya yang akan dilakukan secara operasi caesar (SC).

- Advertisement -

“guys! Mau cerita tentang kehamilan dan persalinanku..jadi hari ini memang check up terakhir dokter sebelum persalinan SC nanti yang tadi nya akan di lakukan tgl 2 sept 2020.” Tulis Ciki, panggilan akrabnya.

Dan ternyata rencana itu harus berubah setelah pemeriksaan terakhirnya menunjukkan bahwa operasi caesar harus segera dilakukan.

“Tapi setelah check up ternyata air ketubanku sudah agak sedikit keruh (walaupun dr bilang semua nya masih normal, keruh karna memang sudah mendekati persalinan) dan baby nya udah besar 3.8kg 😍,” lanjutnya.

“Tapi karna kita meminimalisir resiko yang terjadi, akhirnya dr menyarankan untuk dimajuin proses operasi sc nyaa,” tambah Ciki.

Mendengar hal tersebut, wanita yang menikah dengan aktor Rezky Adhitya pada 1 Desember 2019 lalu ini pun langsung kaget bercampur dengan rasa bahagia.

“Kagettttt, nervous tapii seneng luar biasaaaa karna artinya insyaAllah sebentar lg akan ketemu baby nyaa😍,” tulis Ciki dengan rasa gembira.

Di akhir tulisannya, Citra Kirana meminta doa agar proses persalinannya nanti berjalan dengan lancar.

“Maka dari itu aku minta doa nya yaa temen2 semua, semoga diberikan kelancaran persalinannya..mama papa baby nya sehat dan selamat. InsyaAllah tgl 28 kita akan lakukan operasi SC nya❤❤,” tutup Citra.

Tak lupa sang suami pun ikut mengomentari di akun instagramnya, “Bismillah ya sayang… ❤😇,” ucap Rezky Adhitya.

Latest news

Related news

- Advertisement -