Beranda Multimedia Polsek Sumur Bandung Kembali Menggelar Bakti Sosial Peduli Dampak Covid

Polsek Sumur Bandung Kembali Menggelar Bakti Sosial Peduli Dampak Covid

0
Polsek Sumur Bandung Kembali Menggelar Bakti Sosial Peduli Dampak Covid

Bandung, IndoChannel.id – Kapolsek Sumur Bandung, AKP Septa Firmansyah menyerahkan 250 bungkus beras dan masker dibagikan secara cuma-cuma kepada warga Kosambi. kegiatan tersebut merupakan salah satu program polri untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi covid 19. di Jalan Baranangsiang Bandung. Kamis (27/8/2020).

Septa menuturkan penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara langsung, hal ini dimaksudkan untuk menghidari terjadi kerumunan orang dan sesuai dengan Intruksi No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.

“Kita bagikan secara door to door kepada masyarakat,” katanya kepada IndoChannel.id

Septa berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat meringankan kesulitan masyarakat ditengah pandemi virus corona yang melanda di berbagai penjuru.

“Mudah-mudahan, kegiatan ini dapat bermanfaat dapat meringankan masyarakat,” tuturnya.

Ibu Yati dapat bantuan dari Polsek Sumur Bandung
Ibu Yati dapat bantuan dari Polsek Sumur Bandung

Salah satu warga Kosambi yang menerima bantuan, Yati mengucapakan terima kasih atas bantuan yang diberikan polri. “Terima kasih bapak polisi, semoga menjadi ladang amal, bantuan ini sangat bermanfaat buat kami, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” tutup Yati.

Sebagaimana diketahui, Kapolri Jendral Idham Azis mengintruksikan kepada seluruh jajaran Polda, polres dan polsek secara serentak mengadakan bakti sosial.

“Selaku Pimpinan Polri, saya menyampaikan Semoga niat baik ini (Bakti Sosial Serentak) bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi COVID-19 serta menjadi amal ibadah bagi kita sekalian,” beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here