28.1 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaHeadlinePeringati Hari Lahir Wiji Thukul, Komunitas Sahabat Wiji Thukul Gelar Pembacaan Puisi...

Peringati Hari Lahir Wiji Thukul, Komunitas Sahabat Wiji Thukul Gelar Pembacaan Puisi Secara Daring

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Memperingati hari lahir sastrawan fenomenal, Wiji Thukul ke – 57 yang jatuh pada tanggal 26 Agustus, akan digelar pembacaan puisi secara virtual malam ini.

Saudara kandung Wiji Thukul, Wahyu Susilo acara pembacaan puisi secara daring itu, digelar oleh Komunitas Sastra Pekerja Migran, Flinders Jembatan Flinders University dan Sahabat Wiji Thukul. Acara tersebut bertajuk Membaca Wiji Thukul.

- Advertisement -

“Di hari ulang tahun Wiji Thukul yang ke-57, tepatnya hari Rabu tanggal 26 Agustus 2020, ejak minggu lalu, berbagai komunitas telah menyelenggarakan peringatan HUT Wiji Thukul dengan acara diskusi dan baca puisi bersama. Ini bukti bahwa spirit perlawanan Wiji Thukul tetap ada dan berlipat,” katanya kepada wartawan.

Pembacaan puisi sastrawan yang hingga saat ini belum diketahui keberadaan karena diduga diculik, dapat disaksikan Bagi yang berminat bergabung membacakan puisi-puisi Wiji Thukul dalam acara tersebut, bisa mendaftar segera di bit.ly/57tahunthukul. Acara berlangsung Rabu 26 Agustus 2020 malam ini, mulai pukul 18.30 WIB hingga selesai.

Penulis : Nouty

Latest news

Related news

- Advertisement -