Beranda Headline Forkompimda Jawa Barat Kembali Bahas Kasus Covid Terkini

Forkompimda Jawa Barat Kembali Bahas Kasus Covid Terkini

0
Forkompimda Jawa Barat Kembali Bahas Kasus Covid Terkini

Bandung, IndoChannel.id – Kapolda Jawa Barat, Irjen Rudy Sufahriadi bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto melaksanakan kegiatan Rapat Gugus Tugas percepatan penanggulangan pandemik Corona (Covid-19) Jawa Barat, bertempat di Aula RH. Kosasih Makodam III / Siliwangi Bandung.

Rudy mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi terkait percepatan penanganan Pandemik Covid – 19 di Jawa Barat.

“Kita samakan terus persepsi untuk mengatasi pandemi corona,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Jawa Barat menyampaikan bahwa di Jawa Barat pada minggu ini tidak ada zona merah, untuk itu evaluasi dari pariwisata akan terus dilakukan agar tidak terjadi penyebaran Covid-19.

“Tim pemulihan ekonomi akan mulai bekerja untuk mempercepat ekonomi di Provinsi Jabar.” ungkapnya.

“Untuk pendidikan akan dilakukan pengecekan secara ketat terkait persiapan sarana dan prasarana protokol kesehatan, serta akan dilakukan pengecekan pula bagi sekolah yang sudah masuk kecamatan zona hijau, untuk sekolah yang ingin membuka pendidikan tatap muka.” tutupnya.

Untuk diketahui, saat ini kasus Positif Corona di Indonesia mencapai 157. 859, sembuh 112.867 dan 6858 meninggal dunia. sedangkan kasus di Jawa Barat sebanyak 9 420 kasus, 5876 pasien sembuh dan 262 meninggal dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here