27.8 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaNewsPeduli Generasi Bangsa yang Terdampak Corona, Brimob Jabar Luncurkan Program BRIAN

Peduli Generasi Bangsa yang Terdampak Corona, Brimob Jabar Luncurkan Program BRIAN

- Advertisement -

Cianjur, IndoChannel.id – Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jawa Barat (Jabar) meluncurkan program Brimob Ramah Anak Indonesia (Brain). Program tersebut untuk membantu pelajar yang kesulitan belajar secara daring akibat Pandemi Virus Corona.

Danyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar AKBP Sarly sollu mengatakan program ini sebagai bentuk pengabdian dan bakti Satuan Brimob Polda Jabar kepada masyarakat dan dukungan kepada pemerintah sebagai tanggung jawab bersama, beliau menunjuk anggota kompi 4 Sat Brimob Polda Jabar untuk mengajar anak-anak di kampung jangari.

- Advertisement -

“Program ini dilaksanakan di Desa Binaan Kampung Jangari Cianjur, dimana anggota Sat Brimob Polda Jabar membangun aula yang terbengkalai menjadi ruang belajar dalam jaringan (Daring),” katanya kepada IndoChannel.id

Sarly menambahkan melalui program inovasi BRAIN dan bakti Satuan Brimob Polda Jabar untuk masyarakat, diharapkan dapat membantu para pelajar yang kesulitan dalam menyediakan fasilitas seperti jaringan internet, smartphone dan laptop untuk menjalani proses pembelajaran secara online.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Asep Saepudin menyampaikan Brain diharapakan dapat meringankan masyarakat terutama anak anak yang belum memiliki fasilitas untuk belajar secara online, kita sebagai anggota Polri akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat” ujarnya.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya.

 

 

 

Latest news

Related news

- Advertisement -