31.2 C
Jakarta
Jumat, 18 Juni 2021
BerandaNewsKapolsek Kasokandel "Paksa" Wisatawan Air Jembar Park Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolsek Kasokandel “Paksa” Wisatawan Air Jembar Park Patuhi Protokol Kesehatan

- Advertisement -

Majalengka, IndoChannel.id – Polres Majalengka dan Polsek Kasokandel melakukan pemantauan Protokol kesehatan di lokasi objek wisata air Jembar Water Park. giat tersebut untuk memastika para pengunjung mematuhi protokol kesehatan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi Chaniago mengatakan kegiatan tersebut untuk melaksanakan pengamanan dan menghimbau masyarakat yang mengunjungi tempat wisata agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

- Advertisement -

“Kami berharap agar masyarakt mematuhi dan menjalani protokol kesehatan,” katanya kepada IndoChannel.id. Sabtu (22/8/2020).

Sementara itu, Kapolsek Kasokandel Iptu, Budi Wardana menuturkan selain menghimbau agara masyarakat mengikuti Inpres no 6 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019. Pihaknya juga mengatur arus lalu lintas.

“Kami terus melakuakn sosialisasi sambil melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas,” ungkapnya.

Budi melanjutkan bahwa dalam adaptasi kebiasaan baru, masyarakat tentunya tidak boleh terlalu bereuforia dan menganggap keadaan normal, maka dari itu masyarakat sangat diharapkan untuk selalu mematuhi himbauan petugas yang bertugas di lapangan.

“Kembali saya tekankan bahwa meskipun sudah dalam tahap adaptasi kebiasaan baru tentunya masyarakat harus tetap waspada. Dan tidak menganggap semua keadaan normal seperti biasanya, tetapi tetap terapkan protokol kesehatan. Saya juga menghimbau Para pengunjung juga diharapkan disiplin saat mengunjungi tempat wisata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 terutama penggunaan masker dan social distancing,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -