32 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaNewsAsyik....Korps Brimob Jabar Berikan Layanan Internet Gratis Untuk Pelajar

Asyik….Korps Brimob Jabar Berikan Layanan Internet Gratis Untuk Pelajar

- Advertisement -

Sumedang, IndoChannel.id – Belasan siswa di Jatiroke, Sumedang tidak mematahkan semangatnya dalam menimba ilmu, walaupun sinyal internet di daerahnya sangat sulit. beruntung Korps Brimob Polda Jabar terjun langsung untuk membantu kesulitan para pelajar.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Asep Saepudin mengatakan dampak pandemi virus corona yang mengaharuskan para siswa belajar melalui daring menyisakan persoalan.

- Advertisement -

“Selama ini, anak-anak di Desa Jatiroke kesulitan mengikuti program Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara daring. Sehingga mereka sempat ketinggalan pelajaran yang diberikan oleh para guru,” katanya.

Melihat hal itu, Asep mengaku terpanggil untuk menolong para genarasi bangsa masa depan untuk memberikan layanan akses internet gratis. Sehingga para siswa di desa Jatiroke bisa tetap mengikuti kegiatan belajar maupun hanya sekedar mengerjakan tugas.

“Kami terpanggil unuk memberikan layanan internet gratis, sehingga para siswa dapat belajar dengan lancar,” ungkapnya.

Baca juga :

Polsek Sawah Besar Bagikan Ratusan Modem Untuk Pelajar

 

Sementara itu untuk menghindari penyalah gunaan layanan internet gratis, pihaknya memberikan himbaun mengenai tetap menjaga protokol kesehatan, dengan cara mencuci tangan, jaga jarak dan tetap menggunakan masker saat pedemik Copid-19 ini.

“Ini merupakan bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19, jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -