26.9 C
Jakarta
Jumat, 26 Juli 2024
BerandaHeadlineMantan Pacar Hyun Bin ini Umumkan Pernikahan

Mantan Pacar Hyun Bin ini Umumkan Pernikahan

- Advertisement -

Bandung, indochannel.id – Kang So Ra, seorang aktris papan atas Korea Selatan telah membuat sejumlah penggemar terkejut. Mantan pacar aktor Hyun Bin ini secara tiba-tiba mengumumkan akan melangsungkan pernikahan.

Pengumuman ini pertama kali dibagikan oleh agensi Kang So Ra, Plum Actors. “Hallo, ini Plum Actors. Kami disini berbagi berita tentang aktris Kang So Ra. Kang So Ra telah memutuskan untuk menikah dengan pacar non-selebriti yang lebih tua darinya berdasarkan rasa saling mencintai dan dan percaya satu sama lain,” ungkap Plum Actors.

- Advertisement -

Dalam pernyataannya pula disebutkan pernikahan awalnya direncanakan pada 29 Agustus, tetapi karena ada kasus Covid-19 di Negeri Ginseng kembali menanjak, akhirnya pernikahan pun dibatalkan.

“Seremoninya akan digantikan dengan pertemuan kecil antara mempelai dan keluarga langsung mereka,” tutur pihak agensi lagi.

Pihak agensi juga menyebut bahwa detail seputar pernikahan ini tidak akan dibuka kepada publik.

“Mempertimbangkan calon pengantin, keluarganya, dan calon suami serta keluarganya yang bukan selebriti, detail lainnya akan dirahasiakan. Tolong untuk mengerti,” tambah Plum Actors.

Kang So Ra juga telah menulis surat untuk para penggemar, terkait berita pernikahannya. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar untuknya selama ini, sekaligus membagikan kabar bahagianya secara langsung.

“Saya menemukan orang baik dan ingin menghabiskan hidupku bersamanya, jadi saya membagikan kabar baik ini kepada kalian lewat surat ini,” begitu pernyataan Kang So Ra.

Kang So Ra dikenal atas perannya di sederet drama seperti Doctor Stranger, Misaeng, Revolutionary Love, Dream High 2, dan masih banyak lagi. Diketahui So ra dan Hyun Bin pernah menjalin hubungan. Mereka putus pada 2017, setelah kurang lebih setahun berpacaran.

 

Penulis : Canigia

Latest news

Related news

- Advertisement -