28.1 C
Jakarta
Selasa, 21 September 2021
BerandaNewsTangkap Bandit, Tiga Kakek di Cirebon dapat Penghargaan dari Pak Polisi

Tangkap Bandit, Tiga Kakek di Cirebon dapat Penghargaan dari Pak Polisi

- Advertisement -

Cirebon, IndoChannel.id – Tiga kakek, Mochamad Mundir (60), Joko Wakiran (60) dan Tatang Mujiaman (50) mendapatkan penghargaan dari Polres Cirebon lantran berhasil bandit yang selama ini dikejar-kejar oleh petugs kepolisian.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda mengatakan pihak kepolisian mengucapkan terima kasih kepada ke 3 warga yang telah membantu tugas Kepolisian yaitu menangkap pelaku kejahatan.

- Advertisement -

“Kami ucapkan beribu terima kasih kepada pak Mundir, Joko dan Tatang yang terlibat mengamankan para pelaku kejahatan,” katanya kepada wartawan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A. Chaniago menuturkan semoga dalam momentum hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini kita semua ikut serta dan turut serta selalu untuk menjaga keutuhan NKRI ini.
“Penghargaan ini tidak seberapa dengan jasa bapak – bapak sekalian, oleh karenanya kami jajaran Polres Cirebon Kota mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar – besarnya,” tuturnya.

Selain memberikan penghargaan, Polres Cirebon juga memberikan tujuh kaki palsu kepada penyandang disabilitas dalam rangka peringatan HUT Ke-75 Proklamasi Kemerdekaan RI Polresta Cirebon yang bekerjasama dengan Kick Andy Foundation bertempat di halaman Mapolresta Cirebon.

“Polresta Cirebon Polda Jabar memberikan bantuan berupa kaki palsu kepada penyandang disabilitas sebanyak tujuh orang,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -