28 C
Jakarta
Sabtu, 19 Juni 2021
BerandaNewsEmpat Warga Cimahi Terpapar Corona di Lingkungan DPRD Prov Jabar

Empat Warga Cimahi Terpapar Corona di Lingkungan DPRD Prov Jabar

- Advertisement -

Cimahi, IndoChannel.id = Empat warga Kota Cimahi dikabarkan masuk kedalam 38 orang yang terkomfirmasi positif Covid-19 cluster DPRD Provinsi Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cimahi menyebutkan penenambahan tersebut berdampak angka kasus positif Covid-19 di Cimahi menembus 40 orang.

- Advertisement -

“Kami terima limpahan data dari Pemprov Jabar ada empat orang Cimahi terkonfirmasi positif COVID-19. Setelah divalidasi ternyata betul, KTP mereka asal Cimahi,” kata Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Cimahi Chanifah Listyarini kepada wartawan.

Ditambahkan Chanifah, keempat orang tersebut merupakan warga Kelurahan Padasuka dan Kelurahan Cimahi. da, hingga saat ini ke empat orang tersebut sedang menjalani isolasi di BPSDM Provinsi Jawa Barat.
“Mereka masuk kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) lantaran tidak menunjukkan gejala klinis,” tuturnya.

Lebih lanjut, Chanifah menjelaskan bahwa keempat orang tersebut merupakan PNS, Honorer dan security.

“Tracing awal itu ada empat kontak erat dari orang yang di Padasuka, kemungkinan bisa lebih banyak. Sedang kami jadwalkan untuk swab test, mudah-mudahan secepatnya,” ucapnya.

“Kalau melihat kasus positif di Gedung Sate, kemungkinan yang kasus DPRD Provinsi Jabar ini juga bisa bertambah lagi. Karena kita masih tunggu hasil validasi dari pihak provinsi,” tutupnya.

Latest news

Related news

- Advertisement -