27.8 C
Jakarta
Rabu, 22 September 2021
BerandaNewsRayakan HUT RI, Polres Sukabumi Bagi-bagi Sembako

Rayakan HUT RI, Polres Sukabumi Bagi-bagi Sembako

- Advertisement -

Sukabumi, IndoChannel.id – Memeriahkan HUT RI ke 75. Polres Sukabumi bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus corona.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi Adrimurlan Chaniago mengatakan kegiatan tersebut menggunakan metode sambang, hal ini untuk menghindari adanya kerumumnan massa yang nantinya berpotensi penyebaran virus corona.

- Advertisement -

“Dimulai start dari Mapolres Sukabumi Kota, kemudian rombongan touring baksos Polres Sukabumi Kota memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di sejumlah lokasi di Sukaraja dan Cirenghas Sukabumi,” katanya kepada wartawan. Minggu (16/8/2020).

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menuturkan, pelaksanaan kegiatan ini juga untuk menyambut Hut RI Ke 75.

“Hari ini kita melaksanakan baksos dan touring bersama dalam rangka memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus 2020 yang ke-75” Ujar Sumarni.

Sumarni berharap, dengan jalinan kasih ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima paket sembako.

“Semoga kegiatan baksos ini bisa bermanfaat untuk masyarakat” pungkasnya.

Touring baksos yang diselenggarakan oleh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari personel Polri dan tokoh ulama serta warga masyarakat Sukabumi.

Latest news

Related news

- Advertisement -