32.8 C
Jakarta
Kamis, 25 Juli 2024
BerandaNewsMetroAchmad Faruk Terpilih Jadi Ketua FWP Polda Metro Jaya Periode 2020-2022

Achmad Faruk Terpilih Jadi Ketua FWP Polda Metro Jaya Periode 2020-2022

- Advertisement -

Jakarta, IndoChannel.id – Wartawan Lampu Hijau Achmad Faruk secara resmi terpilih sebagai Ketua Forum Wartawan Polri (FWP) periode 2020-2022 menggantikan Ketua FWP periode 2018-2020 Naek Pangaribuan.

Kemenangan, Faruk cukup mencolok dengan meraup 78 suara mengalahkan dua rivalnya sebelumnya yaitu Ilham Tanjung (Poskota) dengan meraup 10 suara dan Maya Handini (Sinarharapan.net) dengan mendapatkan 5 suara. Sedangkan dua suara dinyatakan tidak sah.

- Advertisement -

Usai dikukuhkan sebagai Ketua FWP Faruk meminta kedua rival sebelumnya, untuk membantunya guna memajukan FWP kedepannya.

“Saya berharap buat bang ilham dan mba Maya terus memberikan dukungan. Sama-sama kita bekerja membangun FWP untuk lebih baik lagi,” kata Faruk dalam sambutannya di Balai Wartawan Polda Metro Jaya, Jumat (14/8).

Pemilik senyum manis dan suka humor ini juga tidak lupa mengucapkan terimkasih kepada Naek Pangaribuan yang telah membawa FWP semakin dikenal di organisasi kewartawanan dengan mengikuti berbagai kegiatan olahraga sepakbola.

“Untuk bang Naek juga terima kasih banyak yang sudah bekerja maksimal di periode sebelumnya,” ungkap Faruk.

Sementara itu, anggota formatur Budi Malau dari Warta Kota mengatakan, pemilihan Ketua FWP ini seharusnya dijadikan contoh, bagaimana tidak dari yang terdaftar 102 wartawan, dan yang berpartisipasi dalam pemilihan sebanyak 95 wartawan.

“Berjalan baik dan partisipasi cukup tinggi demokrasi di Polda Metro Jaya cukup baik,” katanya dengan bangga

 

Latest news

Related news

- Advertisement -