Beranda Showbiz Kerap Diserang  Lee Min Ho Bakal Polisikan  Para Haters

Kerap Diserang  Lee Min Ho Bakal Polisikan  Para Haters

0
Kerap Diserang  Lee Min Ho Bakal Polisikan  Para Haters

Bandung,Indochannel.id – Para haters bakal dipolisikan oleh aktor Korea Lee Min Ho. Saat ini pemeran Film Boy Over Flower tengah mengumpulkan bukti-bukti ulah para hatter yang kerap menyerangnya di dunia maya.

Lee Min Ho menunjuk Firma hukum LIWU sebagai wakilnya. Pada tanggal 11 Agustus, merilis pernyataan resmi bahwa sedang memantau para haters dan siap untuk mengambil langkah hukum yang diperlukan guna membuat jera.

“Firma hukum LIWU saat ini sedang memantau postingan yang melanggar hukum (komentar jahat) mengenai aktor MYM Entertainment Lee Min Ho yang berisi serangan pribadi yang tidak masuk akal, pelecehan seksual, penyebaran informasi palsu, dan rumor jahat,” tulisnya.

LIWU pun tengah mengumpulkan bukti-bukti komentar jahat di DC Inside, fan cafe, dan blog. Menyarankan atau meminta penghapusan, mengumpulkan data tentang penulis komentar jahat, dan membuat keluhan kriminal.

“Kami juga mengumpulkan bukti dan membuat daftar penulis komentar berbahaya berdasarkan informasi yang diterima melalui alamat email dari MYM, jadi kami berharap dapat menerima banyak informasi,” ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here