25.4 C
Jakarta
Minggu, 20 Juni 2021
BerandaNewsWakapolda Jabar Brigjen Akhmad Dipromosikan Jadi Kapolda Gorontalo

Wakapolda Jabar Brigjen Akhmad Dipromosikan Jadi Kapolda Gorontalo

- Advertisement -

Bandung,IndoChannel.Id – Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Akhmad Wiyagus mendapatkan promosi jabatan menjadi Kapolda Gorontalo. Hal tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2248/VII/KEP./2020 tanggal 3 Agustus 2020.

Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi mengatakan selain Wakapolda. Sejumlah perwira menengah turut di mutasikan seperti Kabid Humas, Kabid Dokkes dan Kapolres Cianjur.

- Advertisement -

“Wakapolda diisi oleh Brigjen Eddy Sumitro Tambunan yang sebelumnya menjabat Wakapolda Kalimantan Timur,” ujarnya di aula Muryono, Mapolda Jabar, Jumat (14/8/2020).

Adapun posisi yang ditinggalkan Kombes Erlangga sebagai Kabid Humas Polda Jawa Barat diisi oleh Kombes Erdi Adrimurlan Chaniago yang sebelumnya menjabat Kabagrenopsnal Robinopsnal Bareskrim Polri. Erlangga saat ini ditempatkan sebagai Kabagrenmin Divhumas Polri.

Kemudian, Kabid Dokkes Polda Jabar Kombes dr. Arios Bismark dimutasikan menjadi Kabid Dokkes Polda Aceh. Sebagai penggantinya adalah Kombes dr. Adang Azhar yang sebelumnya menjabat Kabid Dokkes Polda Riau.

Sedangkan Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Juang Andi Priyanto dimutasi sebagai Wakapolresta Yogyakarta dan sebagai penggantinya adalah AKPB Mochamad Rifai yang semula menjabat Kasubdit III Ditreskrimum Polda Jabar

Rudy Sufahriadi melanjutkan, dalam situasi pandemi Covid-19, jajaran Polda Jabar telah mengimplementasikan kebijakan pemerintah dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dengan melaksanakan sertijab sesuai prosedur protokol kesehatan yang berlaku, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Pada kesempatan yang baik ini, selaku Kapolda Jabar beserta staf dan Bhayangkari, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Wakapolda Jabar, Kabid Humas, Kabid Dokkes dan Kapolres Cianjur yang beralih tugas, atas dedikasi dan loyalitas, serta berbagai kontribusi positif yang telah diberikan selama berdinas di jajaran Polda Jabar,” tutupnya

Latest news

Related news

- Advertisement -